Selamat Datang di Toko Online Kami

Jumat, 01 April 2016

VIDIO BIOXANTHONE / BUBUK KULIT MANGGIS



Manfaat Bubuk Kulit Manggis BIOXANTHON,
BIOXANTHON Perpaduan Antara Bubuk Kulit Manggis, PROPOLIS dan Gula Aren.
Dengan citra Rasa yang enak, Kas Harum Gula Aren.
Berbagai penelitian mengungkapkan kandungan rahasia pada Kulit Manggis, yang menjadikan kulit manggis disukai karena menyehatkan dan dapat digunakan untuk membantu mengobati berbagai gangguan kesehatan.
PROPOLIS adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. PROPOLIS bersifat disinfekta (Anti Bakteri) yang mampu membunuh kuman yang masuk ke dalam sarang lebah. Lebah meliputi sarangnya dengan PROPOLIS untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang tersebut dari serbuan KUMAN, VIRUS atau BAKTERI.

Manfaat Kulit Manggis Instan Plus PROPOLIS BIOXANTHON.

1. Mengandung XANTHONE, bersifat Anti Diabetes, Anti Kanker, Anti Inflamasi (Anti Peradangan), Anti Bakteri, Anti Fungi (Jamur) dan juga dapat meningkatkan Imunitas (kekebalan Tubuh)
2. Sangat baik bagi penderita Kanker, XANTHONE pada Kulit Manggis bersifat Anti PROLIFERASI, bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan sel KANKER, Bersifat OPOPTOSIS, berfungsi menghancurkan sel KANKER secara alami terutama KANKER PAYUDARA, KANKER HATI, KANKER DARAH (Leukimia), Kista, Myom dan KANKER USUS.
3. Sangat baik sebagai anti INFLAMASI (Anti Peradangan) Seperti RADANG SENDI, TENGGOROKAN, PERNAFASAN, AMBEIEN, LIVER dan RADANG USUS atau MAAG.
4. Membantu menurunkan kadar KOLESTEROL DARAH, Sehingga baik untuk penderita JANTUNG KORONER, STROKE, HIPERTENSI, VERTIGO, PEGAL-PEGAL (Capek-capek) karena darah kurang lancar.
5. Bisa bermanfaat sebagai ANTI BAKTERI dan ANTI VIRUS, sehingga baik diminum bagi penderita TBC, Diare/Desentri, influinza dan Typus.
6. Kandungan MANGIFERIN pada Kulit Manggis bisa menurunkan KADAR GULA DARAH serta FLAVONOID dan XANTHONE melindungi sel pada PANKREAS dari kerusakan akibat serangan radical bebas.

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BPK. SUTEDJO HP
Alamat : PERUM SARASWATTI BLOK J-23. GAUM,
TASIKMADU - KARANGANYAR, SOLO
JATENG.
WA. 0852 9399 4196.
Transfer BRI No. REK. 6715-01-014591-53-7.
A/N Bpk. SUTEDJO HP.

Pimpinan :
CV GLOBAL MANDIRI SEJAHTERA,
Jln. Jambu Raya No. 42
SOLO - JATENG.
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar